Rabu, 22 Mei 2024

Breaking News

  • 15 ribu Masyarakat Hadiri Open House Pj Walikota Pekanbaru   ●   
  • Tokoh FTE Rekomendasi Audit Keuangan BSP, Jefry Noer: Itu Pipa Bocor Apa Koyak?   ●   
  • Pj Walikota Launching Mobil Layanan Cepat LPJU dan Bus TMP Gratis Bagi ASN   ●   
  • Pemko Pekanbaru Gesa Perbaikan Infrastruktur Untuk Masyarakat   ●   
  • PASCA PEMILU 2024,KESBANGPOL KAMPAR BERHARAP ORMAS DI KAMPAR KOMITMEN JAGA KAMTIBMAS TETAP KONDUSIF   ●   
Pj Walikota Launching Mobil Layanan Cepat LPJU dan Bus TMP Gratis Bagi ASN
Kamis 14 Maret 2024, 16:03 WIB

PEKANBARU - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun S.STP M.AP, me-launching mobil operasional layanan cepat Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) dan layanan gratis bus TMP bagi ASN yang berkantor di Tenayan Raya.

Launching dipusatkan di halaman kantor Dinas Perhubungan (Dishub) di komplek perkantoran terpadu walikota di Tenayan Raya, Rabu (13/3/2024).

Usai kegiatan, Pj walikota menyampaikan jika keberadaan mobil operasional layanan cepat LPjU tersebut merupakan salah satu upaya Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru untuk meningkatkan pelayanan kepada warga.

"Karena tugas pemerintah ini untuk melayani masyarakat," tegasnya.

Dikatakan Pj walikota, sejauh ini masih ada keluhan warga terkait lampu penerangan jalan. Keluhan itu bahkan dilaporkan secara langsung kepada dirinya.


"Untuk itu kami minta ke Dinas Perhubungan agar mengevaluasi pelayanan. Alhamdulillah, hari ini Dinas Perhubungan ada inovasi dan hari ini terwujud dengan menyiapkan mobil layanan," ujarnya.

Tahap awal, terang Pj walikota, saat ini baru terdapat sebanyak 6 mobil layanan cepat LPJU yang akan melayani 15 kecamatan. Secara bertahap, jumlah mobil akan ditingkatkan ke depannya.

"Sekarang untuk satu mobil ada yang melayani dua sampai tiga kecamatan dulu. Kita berharap dengan keberadaan mobil ini bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ucapnya.

Sementara itu untuk launching bus TMP gratis bagi ASN, sebut Pj walikota, bertujuan memberikan transportasi yang aman dan nyaman kepada pegawai menuju ke komplek perkantoran terpadu di Tenayan Raya.

"Ini kan banyak pegawai kita yang tempat tinggalnya jauh dari perkantoran, maka kita beri kemudahan pelayanan yang mana rute MPP ke Tenayan Raya bisa ditumpangi secara gratis," tutupnya.(ADV)




Editor :
Kategori : Pekanbaru
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by merdeka24.com
Scroll to top