Sabtu, 20 Juli 2024

Breaking News

  • 15 ribu Masyarakat Hadiri Open House Pj Walikota Pekanbaru   ●   
  • Tokoh FTE Rekomendasi Audit Keuangan BSP, Jefry Noer: Itu Pipa Bocor Apa Koyak?   ●   
  • Pj Walikota Launching Mobil Layanan Cepat LPJU dan Bus TMP Gratis Bagi ASN   ●   
  • Pemko Pekanbaru Gesa Perbaikan Infrastruktur Untuk Masyarakat   ●   
  • PASCA PEMILU 2024,KESBANGPOL KAMPAR BERHARAP ORMAS DI KAMPAR KOMITMEN JAGA KAMTIBMAS TETAP KONDUSIF   ●   
Direktorat Intelkam Polda Riau silahturahmi bersama Suporter PSPS Riau dalam rangka cooling system Pemilu 2024
Selasa 30 Januari 2024, 21:12 WIB

Direktorat Intelijen Keamanan Kepolisian Daerah Riau melakukan silahturahmi bersama fans suporter sepak bola PSPS Riau CURVA NORD 1955 Pekanbaru dalam rangka cooling sistem kamtibmas menjelang pesta demokrasi Pemilu 2024 agar dapat berlangsung dengan aman dan damai khususnya di Prop. Riau.  

 

Dimana pada, 14 Februari, 2024 nanti seluruh masyarakat Indonesia akan memilih wakil rakyat secara serentak baik calon legislatif untuk DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota, serta Calon DPD. Selain itu juga akan memilih Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) ke semuanya akan dilaksanakan di wilayah RI. 

 

"Khususnya di wilayah Provinsi Riau, Polda Riau sama-sama mengharapkan Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan aman dan damai dengan keikutsertaannya semua elemen untuk mendukung sehingga pesta demokrasi berjalan dengan tertib dan lancar", kata Kombes Pol Efrizal Dir Intelkam Polda Riau kepada wartawan, Selasa (30/1/2024) di Pekanbaru. 

 

Dan Direktorat Intelkam Polda Riau secara terus menerus dan bekerja sama melakukan kegiatan cooling system kepada semua kelompok masyarakat termasuk para suporter PSPS Riau kaum milineal yang berpengaruh untuk berlangsungnya Pemilu yang damai dan demokratis dan pendukung sepak bola PSPS CURVA NORD 1955 sepakat untuk mendukung agar Pemilu 2024 ini berlangsung secara demokratis, jujur, serta damai kondusif.




Editor :
Kategori : Politik
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by merdeka24.com
Scroll to top