Senin, 17 Juni 2024

Breaking News

  • 15 ribu Masyarakat Hadiri Open House Pj Walikota Pekanbaru   ●   
  • Tokoh FTE Rekomendasi Audit Keuangan BSP, Jefry Noer: Itu Pipa Bocor Apa Koyak?   ●   
  • Pj Walikota Launching Mobil Layanan Cepat LPJU dan Bus TMP Gratis Bagi ASN   ●   
  • Pemko Pekanbaru Gesa Perbaikan Infrastruktur Untuk Masyarakat   ●   
  • PASCA PEMILU 2024,KESBANGPOL KAMPAR BERHARAP ORMAS DI KAMPAR KOMITMEN JAGA KAMTIBMAS TETAP KONDUSIF   ●   
Tingkatkan Raport Pendidikan, Pj Walikota Pekanbaru Silaturahmi dengan Kepala Sekolah
Senin 22 Januari 2024, 17:26 WIB
Pj Walikota Pekanbaru Muflihun bersama Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Abdul Jamal bersilaturahmi dengan seluruh kepala sekolah tingkat TK, SD, dan SMP Pekanbaru. Kegiatan berlangsung di Hotel Furaya
PEKANBARU - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP, bersilaturahmi dengan seluruh kepala sekolah tingkat TK, SD, dan SMP Pekanbaru. Kegiatan berlangsung di Hotel Furaya, Senin (22/1) siang. 
 
Dalam kesempatan tersebut, Muflihun mengingatkan para kepala sekolah untuk menjalankan tupoksinya dalam meningkatkan mutu dan memajukan dunia pendidikan. Guru sebagai tenaga pendidik juga diimbau menggalakkan budaya melayu.
 
"Kita ingin ada peningkatan setiap tahun terkait raport pendidikan ini," ujar Muflihun. 
 
Selain itu, para tenaga pendidik juga diingatkan bisa mengantisipasi perilaku menyimpang LGBT di lingkungan sekolah. LGBT menjadi salah satu isu yang kembali marak belakangan ini. 
 
Kemudian, tindakan kekerasan baik fisik maupun seksual juga harus diantisipasi. Tenaga pendidik diimbau bisa mengawasi para siswanya. 
 
"Tolong ini jadi perhatian kita bersama untuk mengantisipasi hal-hal tersebut tidak terjadi di lingkungan sekolah," ucap Pj Wali Kota. 
 
Dalam kesempatan tersebut, para kepala sekolah juga diimbau bisa bersama pemerintah dalam menjaga kondusifitas dalam menghadapi Pemilu 2024. Apalagi ASN diminta harus netral dalam pesta demokrasi tersebut. 
 
Ditambahkan Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Abdul Jamal, bahwa Pj Walikota Pekanbaru memberikan sejumlah arahan dalam proses pendidikan di tahun 2024.
 
"Sebagai kepala daerah, bapak pj Walikota sudah mengarahkan kami. Ada tentang raport pendidikan dan permasalahan yang terjadi belakangan ini," terangnya. 
 

Ia menyebut, kegiatan ini dihadiri oleh seluruh kepala sekolah yang ada di Pekanbaru. Para pemilik dan pengawas sekolah swasta yang ada di kota ini juga ikut dalam kegiatan tersebut.(adv)




Editor :
Kategori : Pekanbaru
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by merdeka24.com
Scroll to top