Senin, 17 Juni 2024

Breaking News

  • 15 ribu Masyarakat Hadiri Open House Pj Walikota Pekanbaru   ●   
  • Tokoh FTE Rekomendasi Audit Keuangan BSP, Jefry Noer: Itu Pipa Bocor Apa Koyak?   ●   
  • Pj Walikota Launching Mobil Layanan Cepat LPJU dan Bus TMP Gratis Bagi ASN   ●   
  • Pemko Pekanbaru Gesa Perbaikan Infrastruktur Untuk Masyarakat   ●   
  • PASCA PEMILU 2024,KESBANGPOL KAMPAR BERHARAP ORMAS DI KAMPAR KOMITMEN JAGA KAMTIBMAS TETAP KONDUSIF   ●   
Raja Rilla Muflihun Dilantik sebagai Ketua BKMT Pekanbaru
Selasa 23 Januari 2024, 17:56 WIB
Raja Rilla Muflihun dilantik sebagai Ketua Pengurus Daerah (PD) Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) periode 2023-2028 di rumah dinas Wali Kota Pekanbaru
PEKANBARU - Raja Rilla Muflihun dilantik sebagai Ketua Pengurus Daerah (PD) Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) periode 2023-2028. Proses pelantikan digelar di rumah dinas Wali Kota Pekanbaru, Selasa (23/1).
 
"Dengan kepengurusan yang baru ini, PD BKMT Pekanbaru memiliki semangat yang baru, bisa tetap solid, dan bekerja sama dalam pencapaian tujuan visi dan misi yang akan diprogramkan. Semoga, BKMT bisa tetap bersinergi dengan Pemko Pekanbaru sesuai program Pj wali kota," kata Ketua BKMT Pekanbaru Raja Rilla Muflihun usai prosesi pelantikan.
 
Jadi, BKMT ini suatu wadah kemasyarakatan untuk keagamaan. Dengan organisasi BKMT ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.
 
Kesempatan yang sama, Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun dalam sambutannya mengatakan, dengan dilantiknya pengurus BKMT ini, diharapkan terlihat perkembangan syiar Islam di Pekanbaru. Keanggotaan BKMT meningkat dari 100 orang menjadi 1.000 orang.
 
Dengan dilantiknya pengurus BKMT yang baru, maka diharapkan bisa bersinergi dan berkolaborasi. Jangan merasa, BKMT ini bergerak sendiri.
 
"Tetap ada peran pemerintah. Makanya, saya minta ketua BKMT agar memasukkan ibu-ibu camat menjadi pengurus BKMT," ujar Muflihun.
 
Wirid bulanan juga harus diaktifkan. Program pemerintah pusat, pemerintah provinsi, dan pemko Pekanbaru juga dimasukkan ke dalam program BKMT.
 

Karena, BKMT ini merupakan garda terdepan. Anggota BKMT yang tiap pekan bertemu dengan masyarakat.(adv)




Editor :
Kategori : Pekanbaru
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by merdeka24.com
Scroll to top