Senin, 17 Juni 2024

Breaking News

  • 15 ribu Masyarakat Hadiri Open House Pj Walikota Pekanbaru   ●   
  • Tokoh FTE Rekomendasi Audit Keuangan BSP, Jefry Noer: Itu Pipa Bocor Apa Koyak?   ●   
  • Pj Walikota Launching Mobil Layanan Cepat LPJU dan Bus TMP Gratis Bagi ASN   ●   
  • Pemko Pekanbaru Gesa Perbaikan Infrastruktur Untuk Masyarakat   ●   
  • PASCA PEMILU 2024,KESBANGPOL KAMPAR BERHARAP ORMAS DI KAMPAR KOMITMEN JAGA KAMTIBMAS TETAP KONDUSIF   ●   
Hamdani Laksanakan Penyebar Luasan Perda di Dapilnya
Senin 08 Januari 2024, 23:21 WIB
Anggota DPRD kota Pekanbaru Hamdani melaksanakan penyebar luasan perda di Daerah Pemilihan 4 Marpoyan Damai beberapa waktu lalu

PEKANBARU - Menjadi salah satu tugas legislatif kota Pekanbaru dalam menyebar luaskan kepada masyarakat produk hukum dari Pemerintah kota Pekanbaru, Anggota DPRD kota Pekanbaru Hamdani melaksanakan penyebar luasan perda di  Daerah Pemilihan 4 Marpoyan Damai beberapa waktu lalu.



Adapun Penyebarluasan informasi Perda kali ini Hamdani Memaparkan Tentang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan. 

" Pembahasan Perda ini di wujudkan sebagai komitmen perusahaan untuk berperan dalam pembangunan Ekonomi Berkelanjutan guna meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaaf baik bagi perusahaan, Komunitas setempat maupun masyarakat pada umumnya," tegasnya. 

Selain itu juga dengan adanya Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan ( TJSLP) maka akan mendorong peran serta dunia usaha dalam membangun kota Pekanbaru. 


Masyarakat juga akan mendapatkan manfaat dari adanya TJSLP ini, dengan adanya pendirian perusahaan atau pabrik di tengah - tengah masyarakat dan memperhatikan kenyamanan serta keamanan warga sekitar. Selain itu perusahaan juga bisa di wujudkan dengan menyerap tenaga kerja dari warga di lingkungan perusahaan. (Galeri)




Editor :
Kategori : DPRD Pekanbaru
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by merdeka24.com
Scroll to top