Senin, 17 Juni 2024

Breaking News

  • 15 ribu Masyarakat Hadiri Open House Pj Walikota Pekanbaru   ●   
  • Tokoh FTE Rekomendasi Audit Keuangan BSP, Jefry Noer: Itu Pipa Bocor Apa Koyak?   ●   
  • Pj Walikota Launching Mobil Layanan Cepat LPJU dan Bus TMP Gratis Bagi ASN   ●   
  • Pemko Pekanbaru Gesa Perbaikan Infrastruktur Untuk Masyarakat   ●   
  • PASCA PEMILU 2024,KESBANGPOL KAMPAR BERHARAP ORMAS DI KAMPAR KOMITMEN JAGA KAMTIBMAS TETAP KONDUSIF   ●   
Ketua DPRD Pekanbaru Hadiri Apel Sinergitas Pemilu Damai
Jumat 12 Januari 2024, 15:31 WIB
Ketua DPRD Pekanbaru Sabarudi ST mengikuti Apel Gelar Kesiapan Sinergitas Tni Polri dan Lintas Sektoral Menuju Pemilu Damai 2024 di Halaman Makodim 0301/Pekanbaru Jalan Jendral Ahmad Yani Pekanbaru, Jumat (5/1/2024)

PEKANBARU - Ketua DPRD Pekanbaru Sabarudi ST mengikuti Apel Gelar Kesiapan Sinergitas Tni Polri dan Lintas Sektoral Menuju Pemilu Damai 2024 di Halaman Makodim 0301/Pekanbaru Jalan Jendral Ahmad Yani Pekanbaru, Jum’at (5/1/2024) 
 


Dalam kesempatan ini,Sabarudi menyampaikan Dalam Pemilu Umum Tahun 2024 di Kota Pekanbaru tidak hanya menjadi tugas dan tanggung jawab penyelenggara pemilu. "Melainkan tugas dan tanggung jawab kita bersama untuk menjaga  pemilu yang aman, damai dan kondusif di Kota Pekanbaru. 

Sabarudi juga menyamlaikan apresiasi atas sinegritas yang dilaksanakan TNI dan Polri selama ini. 

"Kita berharap sinegrtitas ini terus dijaga dan ditingkatkan. Apalagai, tahun ini adalah tahun yang rentan konflik melihat agenda benar negara yakni Pemilihan Umum, Pemilihan Presiden, Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Kepala Daerah," ujarnya. 

Untuk itu, Sabarudi berharap sinegritas ini terus dijaga. Daerah dan masyarakat butuh keamanan dan kenyamanann setiap saat. Aplagi menjelang pemilimu perlu keamanan yang kuat atau sistem pendinginaan yang bagus ditengah masyarakat.



Turut Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Dandim 0301/Pbr Kolonel Kav Yuli Eko Hadiyanto, S.Sos., Kapolresta Pekanbaru,Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, S.I.K, Ketua Dprd Kota Pekanbaru, M.Sabarudi, S.T, Kadispers Rsn, Letkol Adm Yuniar Budiharto Fary, S.H, Kajari Kota Pekanbaru, Asep Sontani Sunarya, S.H, Sekda Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution, S.T.,M.Si, Kadishub Kota Pekanbaru Yuliarso, Kepala Bpbd Kota Pekanbaru  Zerman Candra. (Galeri)




Editor :
Kategori : DPRD Pekanbaru
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by merdeka24.com
Scroll to top