Rabu, 22 Mei 2024

Breaking News

  • 15 ribu Masyarakat Hadiri Open House Pj Walikota Pekanbaru   ●   
  • Tokoh FTE Rekomendasi Audit Keuangan BSP, Jefry Noer: Itu Pipa Bocor Apa Koyak?   ●   
  • Pj Walikota Launching Mobil Layanan Cepat LPJU dan Bus TMP Gratis Bagi ASN   ●   
  • Pemko Pekanbaru Gesa Perbaikan Infrastruktur Untuk Masyarakat   ●   
  • PASCA PEMILU 2024,KESBANGPOL KAMPAR BERHARAP ORMAS DI KAMPAR KOMITMEN JAGA KAMTIBMAS TETAP KONDUSIF   ●   
DIKUNJUNGI DIT INTELKAM POLDA RIAU, DPC F.SPTI KAB. SIAK KOMITMEN JAGA KAMTIBMAS KONDUSIF PADA PEMILU TAHUN 2024.
Selasa 31 Oktober 2023, 12:39 WIB

Harapan dan cita-cita bersama untuk menciptakan penyelenggaraan Pemilu 2024 yang aman, damai, dan kondusif menjadi fokus utama.

 

Namun, mewujudkan hal ini memerlukan lebih dari sekedar peran Kepolisian dan penyelenggara Pemilu, melainkan juga memerlukan komitmen dan tekad dari berbagai lapisan masyarakat.

 

Pernyataan ini disampaikan oleh AKP EDI JUNAIDI,SH, Panit 1 Subdit Kamsus Dit Intelkam Polda Riau dalam kunjungan silaturahminya ke kantor DPC F.SPTI Kab. Siak beberapa waktu yang lalu.

 

Dalam sambutannya, Panit 1 Subdit Kamsus Dit Intelkam Polda Riau AKP Edi Junaidi, S.H mengapresiasi kehadiran serikat buruh yang telah menyambut kedatangannya.

 

AKP Edi Junaidi, S.H juga memastikan kondisi Kamtibmas di Kab. Siak hingga saat ini masih terjaga dengan baik.

 

“Sejauh ini situasi Kamtibmas di wilayah Kab. Siak Prov. Riau terbilang sangat kondusif.

 

AKP Edi Junaidi, S.H menyatakan bahwa tugas Polri adalah dapat memelihara situasi tentram dan damai di masyarakat, maka dari itu mengajak kelompok buruh SPTI Kab. Siak untuk dapat bersama - sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang, pada saat dan setelah pelaksanaan Pemilu tahun 2024 

 

Untuk merealisasikan situasi tersebut, diakui AKP Edi Junaidi, S.H, Polri tidak bisa lakukan sendiri, namun butuh keterlibatan dari semua pihak, termasuk bersama Serikat Buruh agar terciptanya Pemilu damai di tahun politik ini.

 

Karena itu, ia mengajak Serikat Buruh untuk ikut berkontribusi memelihara Kamtibmas jelang, pada saat dan setelah Pemilu 2024. Dengan cara seperti itu dampaknya tidak hanya dirasakan secara personal, namun berdampak juga kepada semua masyarakat khususnya di Kab. Siak agar terciptanya Pemilu damai di tahun 2024 mendatang.

 

Kegiatan yang dilakukan Direktorat Intelkam Polda Riau ini mendapat respon positif dari pengurus Serikat Buruh melalui silaturahmi rutin ini dinilai dapat meningkatkan hubungan baik antara aparat penegak hukum dengan pengurus Serikat Buruh.”tutupnya

 

Menanggapi hal tersebut, pengurus DPC F.SPTI Kab. Siak akan terus menjaga kondusifitas diwilayah Kab. Siak baik menjelang, pada saat dan pasca pelaksanaan Pemilu tahun 2024.




Editor :
Kategori : Politik
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by merdeka24.com
Scroll to top