Sabtu, 3 Desember 2022

Breaking News

  • Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Rokan hilir (Rohil) menggelar pelatihan jurnalistik bagi wartawan, masyarakat serta pelajar di Kota Bagansiapiapi, Selasa (29/11/2022).   ●   
  • Membanggakan, Karateka Beregu Puteri asal Kampar Sabet Juara II di Porprov Riau   ●   
  • Kepsek SMKN 1 Gunung Sahilan Batalkan Permohonan Pindah Guru Sepihak, Ini Sorotan Eva Yuliana   ●   
  • Kepsek SMKN 1 Gunung Sahilan Batalkan Permohonan Pindah Guru Sepihak, Ini Sorotan Eva Yuliana   ●   
  • Penghargaan BKN Award Diterima Bupati Rohil Afrizal Sintong   ●   
Kepala Desa Kecewa, Syahrul Aidi Maazat Tidak Dimasukkan Dalam Wanhat DPC Apdesi Kampar
Minggu 25 September 2022, 21:33 WIB

Bangkinang, Merdeka24.Com— Asosiasi Pemerintahan Desa Indonesia (DPC Apdesi) Kabupaten Kampar pada Sabtu (24/11/2022) telah melangsungkan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintahan Desa Indonesia.

Namun dalam pelantikan ini ada yang janggal dinilai banyak pihak, salah satunya yakni keluhan atas struktur kepengurusan yang dibentuk DPC Apdesi Kabupaten Kampar.

Salah seorang kepala desa yang enggan disebut namanya menyebut mereka terkejut ketika melihat struktur dewan penasehat yang tidak mencantumkan anggota DPR RI Dapil Riau 2 Dr. Syahrul Aidi Maazat yang juga putra jati Kampar.

“Waktu kita melihat nama-nama pengurus, kita terkejut nama buya Syahrul Aidi tidak ada sebagai dewan penasehat. Padahal beliau selama ini serius memperjuangkan hak-hak desa di tingkat nasional. Malahan nama orang lain dimasukkan, padahal dia dari rahim Kabupaten lain.” terang kades tersebut.

Dia melihat apa yang dibuat oleh pengurus DPC Apdesi ini tidak patut dan tidak beretika. Sehingga terkesan menghilangkan semangat kebersamaan sesama tokoh dalam membangun Kampar ke depannya. Dia juga tidak mempermasalahkan masuknya nama anggota DPR RI lainnya, namun jangan pula menghilangkan ‘dunsanak’ kita yang ada,” jelasnya. ***




Editor :
Kategori : Kampar
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by merdeka24.com
Scroll to top