Senin, 15 Agustus 2022

Breaking News

  • Kapolda Riau Irjen Iqbal : Literasi Digital Menghindarkan Penyimpangan Norma dan Hukum Dalam Bermedia Digital   ●   
  • Kapolda Riau Irjen Iqbal Pada Seminar GMKI : Jaga Persatuan Dan Kesatuan Ditengah Keberagaman   ●   
  • Berbagi Di Jumat Barokah, Jajaran Polsek Siak Hulu Tulus Dalam Menjalani   ●   
  • Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi Bersama Imigrasi Gelar Upacara dan Tabur Bunga   ●   
  • Wakapolri Bicara Bagaimana Melindungi Dunia Pendidikan dari Paham Radikalisme   ●   
Awal September Mendatang, Ikatan Pemuda Kampar Riau(IPKR) Adakan Kongres Perdana
Selasa 02 Agustus 2022, 10:23 WIB

Pekanbaru - Ikatan Pemuda Kampar Riau (IPKR) dalam minggu pertama bulan September 2022 mendatang akan melaksanakan Kongres perdana yang akan diadakan di Kota Pekanbaru.

Hal itu disampaikan oleh Mawardi Tombang selaku ketua panitia kongres pertama IPKR, Selasa (01/08/22). Ia menyampaikan kalau tak ada aral yang melintang pekan pertama September tahun ini akan melaksanakan kongres pertama.

"Insyallah awal September ini IPKR akan mengadakan kongres pertama yang akan kita adakan di Pekanbaru. Saat ini panitia sedang mempersiapkan segala sesuatu untuk mensukseskan agenda kongres," kata Mawardi.

Selanjutnya sebut dia dalam acara kongres pertama ini panitia berusaha memaksimalkan kinerja untuk mensukseskan acara pemuda Kampar yang mencerminkan marwah pemuda Kampar untuk ke depannya.

"Kita tentu menginginkan hasil yang maksimal karena kongres pertama ini mencerminkan marwah pemuda Kampar baik itu yang masih menetap di Kampar dan juga sedang merantau di luar Kampar"jelas dia.

Saat ini panitia dan pembina IPKR sedang melakukan konsolidasi kepemudaan Kampar. Dimana, IPKR akan menjadi basis kolaborasi dab rumah besar pemuda Kampar ke depannya.

"Sejatinya kongres pertama ini harus menjadi percontohan untuk kongres-kongres berikut dan tentu panitia berharap semua pihak ikut andil dalam mensukseskan acara ini dan juga kami ucapkan terima kasih kepada SC yang ikut campur tangan mensukseskan acara kongres pertama" ucapnya.

Di sisi yang sama pula salah satu Dewan Pendiri, H. Makmur Kasim yang juga mantan CEO Riau Pos Grup mengajak para panitia yang telah terbentuk agar dapat bersungguh-sungguh dalam mempersiapkan perhelatan kongres pertama Ikatan Pemuda Kampar Riau (IPKR) dan juga serta selalu berkoordinasi bersama dewan pendiri dan juga SC yang telah terbentuk.

"Ini pekerjaan sangat besar, kita semua perlu kerja keras. Mari kita sungguh-sungguh mempersiapkan ini biar menjadi berkesan bagi para pemuda Kampar yang hadir," ungkapnya.

Ia juga meminta, Panitia Kongres dapat lebih intens mengoordinasikan kongres ini dengan pemuda-pemuda yang ada di perantauan agar bisa ikut andil dalam kongres pertama Ikatan Pemuda Kampar Riau (IPKR), sebab waktu tidak lama lagi. 

"Mohon panitia agar lebih intens untuk mengkoordinasikan dengan pemuda Kampar yang ada di perantauan, dan juga saya berharap pemuda-pemuda Kampar agar dapat mensukseskan acara kongres pertama Ikatan Pemuda Kampar Riau (IPKR) nantinya," harapnya. (Dre)




Editor :
Kategori : Pekanbaru
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by merdeka24.com
Scroll to top