Senin, 15 Agustus 2022

Breaking News

  • Kapolda Riau Irjen Iqbal : Literasi Digital Menghindarkan Penyimpangan Norma dan Hukum Dalam Bermedia Digital   ●   
  • Kapolda Riau Irjen Iqbal Pada Seminar GMKI : Jaga Persatuan Dan Kesatuan Ditengah Keberagaman   ●   
  • Berbagi Di Jumat Barokah, Jajaran Polsek Siak Hulu Tulus Dalam Menjalani   ●   
  • Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi Bersama Imigrasi Gelar Upacara dan Tabur Bunga   ●   
  • Wakapolri Bicara Bagaimana Melindungi Dunia Pendidikan dari Paham Radikalisme   ●   
Detasemen Gegana Peduli, Sambang Panti Asuhan, Bagikan Sembako
Jumat 29 Juli 2022, 16:43 WIB

PEKANBARU - Dipimpin Iptu Cardi Edi Haryanto, S.H, Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Riau menggelar aksi sosial ‘Jumat Berbagi’ dengan membagikan paket sembako di Panti Asuhan Putri Yayasan Ladang Amal Jl. Paus, GG. H.Lima Satu Kota Pekanbaru Jumat (29/07/2022).

Panti Asuhan Putri Yayasan Ladang Amal Pekanbaru menjadi tujuan kegiatan kali ini. Kehadiran rombongan membuat haru mereka pengurus dan warga panti yang tidak menyangka akan dikunjungi serta diberikan bantuan sembako oleh Pasukan Elit Polri ini.

Usai menerima kegiatan, Ermida pengasuh Panti Asuhan Putri Yayasan Ladang Amal menuturkan rasa syukur dan terimakasihnya mendapat perhatian dan bantuan paket sembako untuk anak anak panti asuhan.

“Alhamdulillah kami tidak menyangka dikunjungi bapak bapak dari Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Riau lalu diberikan bantuan sembako, bantuan ini sangat kami butuhkan untuk kelangsungan dipanti ini,” ujarnya.

Komandan Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Riau Kompol Arvin Hariyadi, S.I.K., mengatakan kegiatan ‘Jum'at Berbagi’ merupakan kegiatan rutin dilaksanakan.

“Kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap hari Jum'at. Setiap hari Kamis kami laksanakan program ‘Bakul Berjalan’ oleh personel Detasemen Gegana. Dengan Bakul Berjalan inilah terkumpul bantuan dari para personel menyumbang seikhlasnya, mereka menyisihkan rezekinya dan dana yang terkumpul digunakan untuk melaksanakan prigram ‘Jum'at Berbagi’ seperti yang dilaksanakan pada hari ini,” ujar Kompol Arvin.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ‘Jumat Barbagi’ ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dan dapat bermanfaat yang positif bagi seluruh personel Detasemen Gegana,” tutupnya.




Editor :
Kategori : Pekanbaru
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by merdeka24.com
Scroll to top