Senin, 15 Agustus 2022

Breaking News

  • Kapolda Riau Irjen Iqbal : Literasi Digital Menghindarkan Penyimpangan Norma dan Hukum Dalam Bermedia Digital   ●   
  • Kapolda Riau Irjen Iqbal Pada Seminar GMKI : Jaga Persatuan Dan Kesatuan Ditengah Keberagaman   ●   
  • Berbagi Di Jumat Barokah, Jajaran Polsek Siak Hulu Tulus Dalam Menjalani   ●   
  • Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi Bersama Imigrasi Gelar Upacara dan Tabur Bunga   ●   
  • Wakapolri Bicara Bagaimana Melindungi Dunia Pendidikan dari Paham Radikalisme   ●   
Forum Pagar Negeri Melayu Rohil Minta Kapolres Andrian Pramudianto Segera Berantas Perjudian di Rohil
Kamis 21 Juli 2022, 14:18 WIB

Rohil -Merdeka24.Com- Forum Pagar Negeri Melayu Rokan Hilir (FPNMR) yang merupakan gabungan dari lima ormas melayu Rohil yang terdiri dari RMB Rohil, Penggawa Adat LAM Rohil, LLMB Rohil, LMMR Rohil dan Pasukan Adat Gagak Hitam, meminta kepada Kapolres Andrian Pramudianto, SH SIK MS.i,

segera berantas perjudian di Rokan Hilir (Rohil). 

Hal ini dikatakan Panglima Tinggi Forum Pagar Negeri Melayu Rokan Hilir Dato' Syafrianto SH didampingi Panglima LLMB Rohil Dato' Iskandar, Panglima LMMR Rohil Dato' Bahriyun saat menghadiri acara pisah sambut dari Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK ke AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MS,i.

Panglima Tinggi Forum Pagar Negeri Melayu Rokan Hilir Dato' Syafrianto SH berharap kepada Kapolres Rohil yang baru ini bisa bersinergi dengan laskar melayu yang ada di Rohil ini dan kami laskar melayu siap membantu dalam menjaga ketertiban kehidupan bermasyarakat serta siap memberikan informasi yg diperlukan dalam Kamtibmas di Kabupaten Rokan Hilir. 

" Untuk diketahui, perjudian di Rokan Hilir terutama di Kota Bagansiapiapi saat ini semakin meningkat, ini membuat masyarakat sudah resah," ungkap Panglima Tinggi FPNMR Dato' Syafrianto. 

"Kita menunggu gebrakan dari pak Kapolres Rohil yang baru bapak AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MS,i untuk bisa segera berantas judi di Rokan Hilir Karena ini akan menjadi kebiasaan buruk bagi tatanan masyarakat, terkhusus untuk generasi muda Rokan Hilir", terangnya.

Selain itu, Panglima Tinggi Forum Pagar Negeri Melayu Rokan Hilir juga mengucapkan selamat datang dan bertugas di Rokan Hilir kepada Kapolres Rokan Hilir yang baru AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MS.i.

"Selamat bertugas untuk Bapak Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MS.i, kita sebagai masyarakat berharap kedepannya Rokan Hilir dapat menjadi salah satu Kabupaten yang paling bersih dari tindak kriminalitas, perjudian, dan tindakan yang melanggar hukum lainnya," kata Dato' Syafrianto SH.

"Kami dari jajaran Forum Pagar Negeri Melayu Rokan Hilir mendukung Bapak Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MS.i dalam memberantas perjudian di Bumi Seribu Kubah ini, menciptakan situasi kondusif, menolak isu sara dan berita hoax," tutup Panglima Tinggi Forum Pagar Negeri Melayu Rokan Hilir, Dato' Syafrianto SH.




Editor :
Kategori : Rohil
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by merdeka24.com
Scroll to top