Senin, 15 Agustus 2022

Breaking News

  • Kapolda Riau Irjen Iqbal : Literasi Digital Menghindarkan Penyimpangan Norma dan Hukum Dalam Bermedia Digital   ●   
  • Kapolda Riau Irjen Iqbal Pada Seminar GMKI : Jaga Persatuan Dan Kesatuan Ditengah Keberagaman   ●   
  • Berbagi Di Jumat Barokah, Jajaran Polsek Siak Hulu Tulus Dalam Menjalani   ●   
  • Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi Bersama Imigrasi Gelar Upacara dan Tabur Bunga   ●   
  • Wakapolri Bicara Bagaimana Melindungi Dunia Pendidikan dari Paham Radikalisme   ●   
50 Klub Ikuti Lomba Tamiya Mini 4WD Pekanbaru yang ditaja D'Star Coffe and Resto
Minggu 17 Juli 2022, 13:14 WIB

Pekanbaru-Merdeka24.com Sebanyak 50 club Tamiya se-Pekanbaru mengikuti kompetisi Racer Tamiya Mini 4WD yang ditaja oleh D'Star Coffe and Resto berlokasi di Jalan Arifin Ahcmad Pekanbaru, Minggu.

 

Ketua Panitia Racer Tamiya Mini 4WD Pekanbaru Wahyu Kurniawan di Pekanbaru, Minggu mengatakan ajang ini digelar selain untuk memperat silahturahmi juga sekaligus meningkatkan kretivitas dan keterampilan pecinta mobil tamiya di Kota Pekanbaru.

 

"Kategori lomba Tamiya Mini 4WD ini merupakan side damper class. Melalui lomba ini kita berharap silahturahmi terus terjaga antar komunitas dan pecinta Tamiya. Selain itu, ini juga dapat menjadi wadah untuk menumbuhkan minat pecinta Tamiya yang mungkin mempunyai hobi yang sama tapi belum tersalurkan, ini juga perlu kita dorong," ucap Wahyu Kurniawan yang merupakan Owner D'Star Coffe and Resto.

 

Dia mengapreasiasi antusias peserta yang cukup besar untuk mengikuti kompentisi ini. Menurutnya, hobi positif ini perlu didukung agar dapat tersalurkan dengan baik.

 

Dia pun mendorong agar kejuaraan Tamiya Mini 4WD bisa banyak digelar dalam berbagai event berkualitas dengan melibatkan komunitas dan pecinta Mini 4WD. Selain untuk menggairahkan motorsport games, ajang ini juga dapat menjadi ruang perekat ikatan sosial di tengah masyarakat 

 

"Harapannya, tentu agar kompetisi Tamiya ini lebih besar lagi dan diperbanyak iventnya. Kami D'Start Coffe and Resto siap mendukung seperti yang kami lakukan saat ini kami menjadi sponsor penyelenggaran ivent ini," tuturnya.

 

Kompetisi ini digelar dalam beberapa putaran dan masing-masing pemenang I, II dan III mendapatkan tropi Racer Tamiya Mini 4WD dari Dstar Coffe and Resto.

 

"Adanya lomba ini bisa menjadi tanda bahwa komunitas Mini 4WD justru semakin ramai diminati oleh masyarakat bahkan sampai sekarang. Bahkan ini menjadi salah satu hobi yang juga digandrungi oleh anak kecil hingga dewasa," kata Wahyu.

 

Kata dia, D'Star Coffe and Resto sebagai tempat tongkrongan asyik bagi semua kalangan usia dapat menjadi tempat yang representatif untuk diselengggatakannya kegiatan-kegiatan positif di Provinsi Riau, khususnya Kota Pekanbaru.




Editor :
Kategori : Politik
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by merdeka24.com
Scroll to top