Selasa, 27 September 2022

Breaking News

  • Ringkus Komplotan Pengoplos LPG Subsidi, Kabid Humas Polda Riau : Perbuatan Mereka Sangat Merugikan Masyarakat Luas   ●   
  • Kepala Desa Kecewa, Syahrul Aidi Maazat Tidak Dimasukkan Dalam Wanhat DPC Apdesi Kampar   ●   
  • Polda Riau Gerak Cepat Lakukan Penegakan Hukum Kasus Dugaan Pengeroyokan yang Dilakukan Oknum Polwan   ●   
  • HUT Lantas ke-67, Kapolri Resmikan Program Prioritas ETLE Nasional di 34 Polda   ●   
  • Sejarah Baru Polda Riau Ungkap Kasus Narkoba, Amankan 203 KG Sabu dan 404.491 Butir Ekstasi   ●   
Antusias Warga Pekanbaru Ikuti Road Safety Campaign 2022 Ditlantas Polda Riau di Car Free Day
Senin 04 Juli 2022, 16:28 WIB

 

PEKANBARU - Warga Pekanbaru yang membanjiri Car Free Day, antusias mengikuti Road Safety Campaign 2022, yang diselenggarakan Ditlantas Polda Riau di Jalan Sudirman Pekanbaru, Minggu (3/7/2022).

Kegiatan sosialisai berlalu-lintas itu dilaksanakan secara meriah, tepat didepan gedung Vaksin Center (Mapolda lama), di Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru.

Sembari memberikan Sosialisai tentang keselamatan dan kepatuhan berlalu-lintas, masyarakat disuguhkan dengan hiburan rakyat, mulai dari senam bersama, pembagian hadiah, hingga game menarik dan berhadiah sehingga mengundang antusias masyarkat yang berada di lokasi Car Free Day Pekambaru menjadi semangat, dan berdatangan ke lokasi Road Safety Campaign 2022 Ditlantas Polda Riau.

Dirlantas Polda Riau, Kombes Firman Darmansyah, melalui Wadirlantas Polda Riau, AKBP Donni Eka Putra mengatakan, Road Safety Campaign 2022 ini, merupakan kampanye lalu lintas yang dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan hari Bhayangkara ke-76.

“Hari ini serentak dilakukan di seluruh Indonesia. Dimana jajaran polantas mengkampanyekan tertib berlalulintas di seluruh Indonesia. Dipusatkan di tempat Car Free Day sehingga saat masyarakat berkumpul kita mensosialisasikan dan memberikan berbagai hiburan dan permainan yang berkaitan dengan lalulintas,” kata Donni.

Pihaknya juga membagikan berbagai hadiah menarik, seperti pembagian helm juga untuk masyarakat. Pembagian helm itu mengartikan bahwa helm merupakan suatu kelengkapan untuk menjaga pengendara roda dua, agar aman saat berkendara.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan seperti ini akan membuat warga masyarakat kota Pekanbaru khususnya dan masyarakat Riau umumnya akan lebih tertib berlalulintas dan aman berkendara. Kegiatan ini kita menggandeng Jasa Raharja, Bapenda, Rumah Sakit, pihak swasta dan lainnya,” tutup
Donni.




Editor :
Kategori : Pekanbaru
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by merdeka24.com
Scroll to top