Senin, 15 Agustus 2022

Breaking News

  • Kapolda Riau Irjen Iqbal : Literasi Digital Menghindarkan Penyimpangan Norma dan Hukum Dalam Bermedia Digital   ●   
  • Kapolda Riau Irjen Iqbal Pada Seminar GMKI : Jaga Persatuan Dan Kesatuan Ditengah Keberagaman   ●   
  • Berbagi Di Jumat Barokah, Jajaran Polsek Siak Hulu Tulus Dalam Menjalani   ●   
  • Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi Bersama Imigrasi Gelar Upacara dan Tabur Bunga   ●   
  • Wakapolri Bicara Bagaimana Melindungi Dunia Pendidikan dari Paham Radikalisme   ●   
16 Tim Berlaga dalam Hendri Domo Cup I
Minggu 05 Juni 2022, 09:40 WIB
ist

KAMPAR KIRI - Turnamen Mini Soccer Hendri Domo Cup I resmi bergulir, Sabtu (4/6). Iven yang dipelopori Tokoh Pemuda Kampar, Hendri Domo itu, diikuti setidaknya sebanyak 16 tim dari beberapa desa. Dimana, pembukaan digelar langsung di Lapangan Bola Pemuda Desa Buluh Cina.

Hadir dalam babak pembukaan, Tokoh Pemuda Kampar yang juga Simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hendri Domo, Ketua PKS Kampar Tamaruddin, serta Perangkat Desa Buluh Cina.

Kepada wartawan, Hendri Domo mengucap syukur atas terselenggaranya turnamen mini soccer tersebut. Kata dia, ada 16 tim yang ikut bertanding. Awalnya, dia bersama panitia hanya menargetkan peserta dari Desa Buluh Cina saja. Namun karena animo masyarakat yang tinggi, beberapa tim dari desa tetangga juga dipersilahkan ikut.

“Ini menjadi ajang silaturahmi masyarakat, khususnya pemuda antar desa di Kecamatan Kampar Kiri ini. Alhamdulillah animo sangat tinggi dan juga membuka kesempatan bagi pelaku UMKM untuk berjualan selama iven,” ucap Hendri Domo di Lokasi.



Dia menambahkan, pertandingan akan berlangsung selama 2 pekan kedepan. Kepada para peserta, Hendri mengimbau agar dapat bertanding dengan mengedepankan sportifitas. Siapapun yang menjadi pemenang, diharapkan dia dapat mengikuti iven yang lebih besar lagi kedepan.

“Junjung tinggi sportifitas. Ingat ini hanya pertandingan yang seharusnya membuat kita lebih kompak lagi. Jadi jangan ada rasa persaingan yang berlebihan,” imbaunya.



Sementara itu, Ketua PKS Kampar Tamaruddin mengucapkan banyak terimakasih kepada Hendri Domo. Sebab, turnamen mini soccer yang ia taja merupakan pertandingan olahraga perdana antar desa di Kecamatan Kampar Kiri.

“Ini kegiatan pertama di Desa Buluh Cina dan Bapak Hendri Domo telah mempelopori kegiatan yang sangat positif. Diharapkan setelah ini banyak iven olahraga tidak hanya sepak bola, voli mungkin juga. Terinspirasi dari turnamen ini,” pungkasnya. (Galeri Foto)




Editor :
Kategori : Kampar
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by merdeka24.com
Scroll to top