Selasa, 5 Juli 2022

Breaking News

  • Antusias Warga Pekanbaru Ikuti Road Safety Campaign 2022 Ditlantas Polda Riau di Car Free Day   ●   
  • 443 Pemuda Pemudi Riau Lulus Masuk Bintara Polri, 11 Catar Akpol Masih Harus Berkompetisi di Semarang.   ●   
  • Pagelaran Wayang Kulit, Kapolri: Pelestarian Budaya Hingga Dekat dengan Masyarakat   ●   
  • Sempena Hari Bhayangkara Ke 76, Kapolda Riau Pimpin Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Pekanbaru.   ●   
  • Silaturahmi dengan Wartawan Mitra FPK Riau, Fachri Yasin: Peran Media sangat Penting Sebarkan Informasi   ●   
Ketua PKS Kampar Ajak Semua Elemen Sokong Pj Bupati Kampar Yang Ditunjuk
Kamis 19 Mei 2022, 08:54 WIB

 

Bangkinang -MERDEKA24.COM Jelang penetapan dan pelantikan Penjabat (Pj) Bupati Kampar oleh pemerintah pusat, angin menyejukkan datang dari banyak pihak. Umumnya meminta semua menerima Pj Bupati yang diutus pemerintah pusat.

Salah satunya disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Kampar, Ustadz Tamarudin SPd saat dihubungi pada Rabu (18/5/2022) malam. Dia mengharapkan semua pihak mendukung dan menyokong siapapun yang ditetapkan oleh pemerintah pusat.

"Adanya harapan-harapan dari tokoh dan masyarakat Kampar terkait Pj. Bupati itu adalah sesuatu yang biasa dan wajar. Pro kontra pasti ada. Siapapun ditunjuk pemerintah pusat, kita sokong bersama asal untuk Kemajuan Kampar," kata Tamarudin.

Pria yang akrab dipanggil Ongah Tamar ini menyampaikan bahwa masyarakat Kampar itu sudah dewasa dalam menerima setiap keputusan pemerintah. Hal itu tidak terlepas dari latar belakang masyarakatnya yang agamis, terbuka dan menjunjung tinggi nilai-nilai adat.

"Rakyat Kampar itu terbuka, sudah biasa dipimpin oleh pemimpin berlatar belakang beragam, yang penting tetap menjunjung tinggi nilai-nilai agama dan adat istiadat. Mari kita lewati masa-masa menunju pesta rakyat 2024 dengan harmonis. Semoga Pj Bupati yang akan dilantik mampu menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik" ajak Ongah Tamar.

Dia mengajak semua pihak menjaga kondusifitas negeri agar Pj Bupati dapat menjalankan kerja dengan baik.

Hingga Kamis (19/5/2022) pagi, Pemprov Riau belum mengumumkan siapa Pj Bupati Kampar yang ditunjuk oleh Kemendagri. Namun berdasarkan dokumen yang beredar, Pemprov Riau akan mengadakan rapat persiapan pelantikan Pj Bupati Kampar dan Pj. Walikota Pekanbaru pada Kamis (19/5/2022) siang. Sejumlah stake holder terkait baik dari Pemprov Riau, Pemkab Kampar dan Pemko Pekanbaru diundang. (dre)




Editor :
Kategori : Politik
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by merdeka24.com
Scroll to top