Selasa, 27 September 2022

Breaking News

  • Ringkus Komplotan Pengoplos LPG Subsidi, Kabid Humas Polda Riau : Perbuatan Mereka Sangat Merugikan Masyarakat Luas   ●   
  • Kepala Desa Kecewa, Syahrul Aidi Maazat Tidak Dimasukkan Dalam Wanhat DPC Apdesi Kampar   ●   
  • Polda Riau Gerak Cepat Lakukan Penegakan Hukum Kasus Dugaan Pengeroyokan yang Dilakukan Oknum Polwan   ●   
  • HUT Lantas ke-67, Kapolri Resmikan Program Prioritas ETLE Nasional di 34 Polda   ●   
  • Sejarah Baru Polda Riau Ungkap Kasus Narkoba, Amankan 203 KG Sabu dan 404.491 Butir Ekstasi   ●   
Pimpin Apel Perdana dan Gelar Halal Bihalal, Kapolda Riau Irjen Moh Iqbal Kembali Gelorakan Semangat “Together We Are Strong”
Senin 09 Mei 2022, 21:05 WIB

PEKANBATU,MERDEKA24.COM- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal, memimpin apel perdana usai libur Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri, Senin (9/5/2022).

Apel digelar di halaman Mapolda Riau di Jalan Pattimura, Kota Pekanbaru. Hadir dalam kegiatan ini, Wakapolda Riau Brigjen Pol Tabana Bangun, para pejabat utama (PJU) dan seluruh personel Polda Riau.

Dalam amanatnya, Irjen Iqbal menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kinerja yang baik, yang sudah diberikan seluruh personel di jajarannya.

Ia pun kembali 'membakar' semangat para personel untuk bisa bekerja dan melayani masyarakat dengan lebih baik ke depan.

"Polda Riau berperan dalam menjaga stabilitas keamanan di tengah masyarakat. Maka kita harus bangga menjalankan tugas kita, selalu gelorakan semangat untuk tampil lebih baik lagi ke depannya dengan aksi-aksi nyata di lapangan," ucap Kapolda Riau.

Diungkapkan Jenderal polisi berpangkat bintang dua itu, kehadirannya di Bumi Lancang Kuning kurang lebih sejak 5 bulan lalu sebagai Kapolda Riau, ia membawa slogan 'Together We Are Strong', atau dalam bahasa Indonesia, 'Bersama Kita Kuat'.

Menurutnya, slogan ini menggambarkan bahwa dengan kebersamaan dan bersinergi dengan semua pihak, maka Polda Riau akan semakin kuat dan mampu memberikan terbaik bagi masyarakat.

"Kita juga harus siap bekerjasama dengan semua elemen masyarakat, membangun kekuatan untuk kemajuan negeri ini," ucap mantan Kadiv Humas Polri tersebut.

Dipaparkannya, ke depan, perlu ada upaya dan strategi yang baik dalam menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas di Provinsi Riau.

Ia pun meminta, semua jajaran harus siap menghadapi dinamika dan perkembangan dari setiap kondisi di lapangan.

Usai apel, kegiatan dilanjutkan dengan halal bihalal. Kapolda Riau didampingi Ketua Bhayangkari Riau, Nyonya Nindya M Iqbal, Wakapolda dan seluruh pejabat utama beserta istri menggelar halal bihalal dengan jajaran personel Polda Riau. Tujuannya, adalah untuk memperkuat silaturahmi dan persaudaraan di jajaran Korps Bhayangkara Riau. (rilis)




Editor :
Kategori : Hukum
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by merdeka24.com
Scroll to top