Rabu, 25 Mei 2022

Breaking News

  • Terima Audiensi KPU, Kapolri Komitmen Amankan Seluruh Tahapan Pemilu 2024   ●   
  • Ekspor CPO Kembali Dibuka Pemerintah, Kapolda Riau Warning Mafia   ●   
  • Polda Riau Terima Hibah Tanah 20 Ha Dari Pemkab Kampar, Irjen Iqbal : Terimakasih Saya Kepada Pemkab dan Masyarakat Kampar.   ●   
  • Polda Riau Ringkus 2 Pelaku Pengirim Pekerja Migran Ilegal ke Malaysia, 1 DPO   ●   
  • Ketua PKS Kampar Ajak Semua Elemen Sokong Pj Bupati Kampar Yang Ditunjuk   ●   
D'star Coffe Sajikan Menu Edisi Spesial Ramadan, Gratis Takjil
Selasa 22 Maret 2022, 08:00 WIB

PEKANBARU - D'Star Coffe and Resto Arifin Ahmad menyajikan menu spesial edisi berbuka puasa di bulan suci ramadan yang akan memanjakan lidah masyarakat, pecinta kuliner kota Pekanbaru maupun luar daerah.

Pemilik D'Star Coffee and Resto, Wahyu Kurniawan di Pekanbaru, Senin mengatakan kafe yang mengusung tema modern dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan ini, menghidangkan menu berbuka puasa berupa makanan berat mulai dari makanan modern hingga tradisional yang lezat dan nikmat, dihidangkan juga dengan takjil gratis.

"Ada yang spesial pada ramadan tahun ini. Kita akan tambah varian menunya. Harganya murah dari tempat lain, dengan kualitas makanan yang tentunya sangat terjaga. Dan yang terpenting lagi free takjil," kata Wahyu.

Dia menambahkan suasana nyaman kafe ini dapat dinikmati dengan memboyong keluarga, kerabat, rekan kerja hingga teman-teman. Tak sebatas itu, kafe yang terletak persis di samping SPBU Jalan Arifin Ahmad ini mempunyai fasilitas yang lengkap. Seperti wifi gratis, area parkir yang luas, dan live music yang dapat didengarkan usai penyelenggaraan sholat taraweh.

Karena masih kondisi pandemi, ujar Wahyu, pihaknya tetap mengedepankan protap kesehatan pencegahan COVID-19 dengan menyediakan hand sanitizer, cuci tangan dan menjaga jarak kursi pelanggan.

"Ruangannya bisa menampung 250 orang. Setiap meja ada hand sanitizernya, kami beri jarak juga. Untuk pelanggan D'star jangan lupa mampir karena kita akan memberikan terbaik dari yang lain," kata dia.

Wahyu menambahkan ada kejutan lainnya, yakni pihak D'Star Coffe akan mengundang artis ibukota usai Hari Raya Idul Fitri. Hingga kini namanya masih dirahasiakan.

"Ini dalam rangka untuk memberikan pelayan maksimal kepada pelanggan D'star. Ada semacam hiburan. Makanya kami akan hadirkan penyanyi ibukota," kata dia.

D'Star coffe and resto hingga kini terus mengembangkan bisnisnya dengan menjaga mutu makanan dan pelayanan kepada pelanggan dengan moto 5 S yakni sopan, santu, salam, sapa dan senyum.(rilis)




Editor :
Kategori : Pekanbaru
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by merdeka24.com
Scroll to top