Rabu, 25 Mei 2022

Breaking News

  • Terima Audiensi KPU, Kapolri Komitmen Amankan Seluruh Tahapan Pemilu 2024   ●   
  • Ekspor CPO Kembali Dibuka Pemerintah, Kapolda Riau Warning Mafia   ●   
  • Polda Riau Terima Hibah Tanah 20 Ha Dari Pemkab Kampar, Irjen Iqbal : Terimakasih Saya Kepada Pemkab dan Masyarakat Kampar.   ●   
  • Polda Riau Ringkus 2 Pelaku Pengirim Pekerja Migran Ilegal ke Malaysia, 1 DPO   ●   
  • Ketua PKS Kampar Ajak Semua Elemen Sokong Pj Bupati Kampar Yang Ditunjuk   ●   
433 Kendaraan ODOL dan Travel Terjaring Razia Gabungan Dishub Riau
Jumat 18 Maret 2022, 16:03 WIB

PEKANBARU - Sebanyak 433 kendaraan terjaring operasi gabungan Dinas Perhubungan (Dishub) Riau bersama Ditlantas Polda Riau, Korwas PPNS Ditkrimsus Polda Riau, dan Denpom I/3 Pekanbaru.
 
Operasi gabungan tersebut dilaksanakan selama 4 hari, mulai 15-18 Maret 2022 di tiga daerah, yakni Indragiri Hulu (Inhu), Rokan Hilir (Rohil) dan Kampar.
 
"Selama 4 kali pelaksanaan operasi gabungan di Inhu, Rohil, dan Kampar, kita berhasil melakukan tilang 433 kendaraan," kata Kepala Dishub Provinsi Riau, Andi Yanto melalui Kasi Pengawasan dan Pengendalian Lalu Lintas, Suardi kepada wartawan, Jumat (18/3/2022).
 
Lebih lanjut Suardi menjelaskan selama empat hari operasi, khusus untuk tanggal 17-18 Maret 2021 tim fokus melakukan pemeriksaan kendaraan penumpang umum (travel).
 
"Untuk razia kendaraan penumpang umum kita laksanakan di jalan lintas Pekanbaru-Bangkinang, dan hasilnya terdapat 56 kendaraan yang kita tilang,  karena kendaraan tersebut tidak dilengkapi dengan surat izin trayek pasal 38 Undang-Undang LLAJ Nomor 22 Tahun 2009," terangnya.
 
Sedangkan pada tanggal 15-16 Maret 2022, sebut Suardi, tim berhasil melakukan razia kendaraan Over Dimensi Over Load (ODOL).
 
"Kendaraan ODOL ada sebanyak 377 unit yang kita lakukan tindakan. Kita harap dengan adanya giat ini kedepan bisa terwujud zero kendaraan ODOL," pungkasnya.(clc)




Editor :
Kategori : Riau
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by merdeka24.com
Scroll to top