Sabtu, 13 April 2024

Breaking News

  • Tokoh FTE Rekomendasi Audit Keuangan BSP, Jefry Noer: Itu Pipa Bocor Apa Koyak?   ●   
  • Pj Walikota Launching Mobil Layanan Cepat LPJU dan Bus TMP Gratis Bagi ASN   ●   
  • Pemko Pekanbaru Gesa Perbaikan Infrastruktur Untuk Masyarakat   ●   
  • PASCA PEMILU 2024,KESBANGPOL KAMPAR BERHARAP ORMAS DI KAMPAR KOMITMEN JAGA KAMTIBMAS TETAP KONDUSIF   ●   
  • Oknum Satpol PP Diduga Pungli PKL Titip Gerobak Sekda Tegaskan Tak Boleh Ada Pungutan di Lahan Milik Pemko   ●   
Launching logo dan Jalan Sehat Hari Jadi Pekanbaru Bertabur Hadiah, 10.000 Kupon Sudah Disebar
Kamis 25 Mei 2023, 11:48 WIB

 

PEKANBARU - Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Pekanbaru ke-239, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan menggelar jalan sehat pada Minggu (28/5/2023) mendatang. Nantinya jalan sehat akan langsung dilepas oleh Pj Walikota Pekanbaru.

Ketua Panitia Hari Jadi Pekanbaru ke-239 Raja Hendra Saputra mengatakan kegiatan ini dibuka untuk umum. Siapa saja boleh datang mengikuti jalan sehat. Ada banyak doorprize yang telah disiapkan.

"Kita sudah menyiapkan 10.000 kupon dan sudah kita sebar melalui Kecamatan, lurah kepada masyarakat," ujar Raja Hendra, Kamis (25/5/2023).

Ia mengatakan ada banyak hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia dengan hadiah utama adalah 3 unit motor. Namun selain itu ada banyak doorprize lainnya seperti tivi, sepeda listrik, kulkas, smartphone, Magicom, blender dan masih banyak lainnya.

"Total ada 96 doorprize yang sudah kita siapkan. Untuk itu kita ajak seluruh masyarakat Kota Pekanbaru untuk datang berbondong-bondong ke Gajah Mada pada tanggal 28 Mei 2023 untuk ikut Jalan Sehat. Jangan sampai ketinggalan, kegiatan ini bertabur doorprize," sebutnya.

Lanjut Raja Hendra, selain jalan sehat, pada Minggu (28/5/2023) mendatang Pj Walikota juga akan melaunching logo Hari Jadi Pekanbaru ke-239. Selain itu juga akan ada kirab pemilu dan berbagai kegiatan menarik lainnya.

"Kegiatan akan dimeriahkan juga dengan festival anak sekolah yang menampilkan permainan tradisional rakyat anak-anak. Selain itu akan ada juga launching senam anak pekan," pungkasnya.




Editor :
Kategori : Pekanbaru
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by merdeka24.com
Scroll to top