Rabu, 22 Mei 2024

Breaking News

  • 15 ribu Masyarakat Hadiri Open House Pj Walikota Pekanbaru   ●   
  • Tokoh FTE Rekomendasi Audit Keuangan BSP, Jefry Noer: Itu Pipa Bocor Apa Koyak?   ●   
  • Pj Walikota Launching Mobil Layanan Cepat LPJU dan Bus TMP Gratis Bagi ASN   ●   
  • Pemko Pekanbaru Gesa Perbaikan Infrastruktur Untuk Masyarakat   ●   
  • PASCA PEMILU 2024,KESBANGPOL KAMPAR BERHARAP ORMAS DI KAMPAR KOMITMEN JAGA KAMTIBMAS TETAP KONDUSIF   ●   
Bagikan Hadiah, Kapolda Riau Bikin Masyarakat Rohil Semangat Vaksin
Jumat 11 Maret 2022, 07:54 WIB

ROHIL - Bikin masyarakat semangat untuk divaksin, Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal, motivasi masyarakat dengan berikan hadiah sepeda motor.

Hadiah tersebut untuk mempercepat vaksinasi terhadap masyarakat yang mendatangi gerai vaksin yang disediakan aparat kepolisian. Hal itu dilakukan agar percepatan vaksinasi segera terlaksana, dan masyarakat juga berbondong-bondong untuk melaksanakan vaksinasi.

Pemberian hadiah dan reward sudah dilakukan Kapolda Riau sejak beberapa waktu terakhir. Kali ini, giliran masyarkat di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), yang menikmati bantuan dan hadiah dari Kapolda Riau.

Kamis (10/3/2022), pada kunjungan kerja di Polres Rokan Hilir, Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, memberikan hadiah kepada masyarakat saat meninjau proses gebyar vaksinasi berhadiah yang digelar dihalaman Mapolres Rohil.

Agar pemberian hadiah menjadi adil, Kapolda Riau yang turut didampingi Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, Ketua DPRD Rohil Maston, melakukan pengundian kupon peserta vaksinasi dan memberikan tali asih dan hadiah utama sepeda motor.

Pada kesempatan itu, yang beruntung memenangkan undian adalah warga bernama Daniel Turnip (58 tahun), yang menerima Vaksinasi Lansia. Daniel Turnip merupakan warga Berkat Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih.

Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, mengatakan, digelarnya gebyar vaksinasi berhadiah Polres Rokan Hilir hari ini, bertujuan agar masyarkat semangat, dan membantu proses percepatan vaksinasi di Rohil.

"Disini, Polri tidak sendirian dengan hadirnya Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dan pihak TNI bisa membantu pihak Kepolisan terkait dengan percepatan vaksinasi. Untuk itu, kita sama-sama merangkul masyarakat, tokoh agama agar bisa membantu proses percepatan Vaksinasi di Rokan Hilir," kata Irjen M Iqbal.

Selanjutnya kata Irjen M Iqbal, vaksinasi ini dilakukan semata-mata untuk menyelamatkan masyarakat dari penyebaran virus Covid-19.

"Dengan melakukan vaksinasi, sama saja kita menyelamatkan nyawa manusia. Apalagi pelaksanaan vaksinasi di Rokan Hilir cukup diapresiasi pada vaksin tahap satu bisa meningkat, tapi untuk vaksinasi tahap 2 baru mencapai 70%, dan vaksinasi lansia hanya 63%, ini harus digesah kenaikannya sebelum bulan Ramadhan 1444 H," tutup Irjen Iqbal. (*)




Editor :
Kategori : Rohil
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by merdeka24.com
Scroll to top