Rabu, 25 Mei 2022

Breaking News

  • Terima Audiensi KPU, Kapolri Komitmen Amankan Seluruh Tahapan Pemilu 2024   ●   
  • Ekspor CPO Kembali Dibuka Pemerintah, Kapolda Riau Warning Mafia   ●   
  • Polda Riau Terima Hibah Tanah 20 Ha Dari Pemkab Kampar, Irjen Iqbal : Terimakasih Saya Kepada Pemkab dan Masyarakat Kampar.   ●   
  • Polda Riau Ringkus 2 Pelaku Pengirim Pekerja Migran Ilegal ke Malaysia, 1 DPO   ●   
  • Ketua PKS Kampar Ajak Semua Elemen Sokong Pj Bupati Kampar Yang Ditunjuk   ●   
Cita Citata Cabut dari Manajemen Usai Dipaksa Kerja saat Kena Corona
Minggu 06 Maret 2022, 16:45 WIB

Jakarta - Cita Citata akhirnya memutuskan untuk keluar dari manajemennya setelah dipaksa kerja saat terpapar virus Corona. Hal ini disampaikan Cita Citata dalam Instagram miliknya.

"Akhirnya saya memutuskan untuk keluar dari management yang katanya udah keren dan biasa menangani penyanyi2 kelas atas..," jelas Cita Citata dalam Instagram miliknya.

Cita Citata mengatakan sangat kecewa, dengan kebijakan manajemennya yang tetap memperbolehkan dirinya bekerja saat terpapar virus Corona.

"SUNGGUH SANGAT MENGECEWAKAN ! pantes banyak yang mental sama dese Bung dan bunda kalo kamu baca ini Caption mudah2an masih inget ya pas lo postive se caring apa gue sama lo (bukan itung itungan tapi kemanusiaan nya jangan lupa di rasakan)" jelasnya lagi.

Sebelumnya, Cita Citata mengutarakan mendapatkan pengalaman pahit saat dirinya terpapar virus Corona.

"SEDIKIT CERITA BERBAGI PENGALAMAN AGAK PAHIT. Tanggal 24 feb saya dinyatakan postive sehabis PCR CT memang masih 38 which is ngga begitu parah tapi gejala dan rasanya badan sakit semua minta ampun," imbuh Cita Citata.

"tgl 26 saya ada event di luar kota (memang sih jadwal udah lama) dan management baru saya yang katanya manager artis lebih mentingin saya wajib berangkat dalam keadaan positive..," sambungnya lagi.

Cita Citata mengatakan tidak terbayangkan olehnya dipaksa berangkat oleh manajemen barunya ini saat terpapar virus COVID-19.

"kebayang ngga sebegitu bahayanya saya bisa menyebarkan ini virus apalagi kalau ada orang disana yang punya penyakit yang parah dan kena gara2 saya .. pandemic ini adalah force majeure jadi yang katanya manager saya si bung bersikeras untuk tetap berangkat..," ungkapnya.

Tidak hanya itu menurut cerita Cita Citata, manajemennya itu memberikan ancaman terhadap Cita Citata.

"ngancem duit di kembalikan dan ngga mau nutupin uang produksi team (i don't mind anyway) saya bisa kasih rezeki datang dari mana aja .. tapi oy ini nyawa orang loh !!" jelasnya lagi.

Sampai akhirnya CT Cita Citata menurun usai berada di angka 38 tapi menjadi 21. Ia pun mengaku kondisi badannya benar-benar tidak stabil saat itu.

"dan sampe saat ini CT saya di PCR makin turun sampe 21 .. jadi kalau ada bahasa big scale saya ngga professional sangat tidak rasional," tuturnya lagi.(cnn)




Editor :
Kategori : Hiburan
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by merdeka24.com
Scroll to top