Selasa, 5 Juli 2022

Breaking News

  • Antusias Warga Pekanbaru Ikuti Road Safety Campaign 2022 Ditlantas Polda Riau di Car Free Day   ●   
  • 443 Pemuda Pemudi Riau Lulus Masuk Bintara Polri, 11 Catar Akpol Masih Harus Berkompetisi di Semarang.   ●   
  • Pagelaran Wayang Kulit, Kapolri: Pelestarian Budaya Hingga Dekat dengan Masyarakat   ●   
  • Sempena Hari Bhayangkara Ke 76, Kapolda Riau Pimpin Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Pekanbaru.   ●   
  • Silaturahmi dengan Wartawan Mitra FPK Riau, Fachri Yasin: Peran Media sangat Penting Sebarkan Informasi   ●   
Messi dan Neymar Gagal Hindari PSG dari Kekalahan
Minggu 06 Maret 2022, 07:12 WIB

Jakarta -- Kehadiran Lionel Messi dan Neymar tak mampu menghindari Paris Saint-Germain (PSG) dari kekalahan 0-1 saat melawan Nice di Liga Prancis, Minggu (6/3) dini hari WIB.

PSG yang mengandalkan trisula Messi, Neymar, dan Angel Di Maria tak mampu berbuat banyak saat melawat ke markas Nice yang kini menjadi rival terdekatnya.

Kendati tampil lebih agresif, namun penyelesaian akhir Neymar dkk tak ada yang membuahkan hasil. Sementara tuan rumah mampu memanfaatkan peluang terbaik yang dimiliki pada menit ke-88.

Adalah Andy Delort yang sukses memecah kebuntuan dua menit jelang waktu normal berakhir. Gol telat dari kaki Delort terjadi lewat aksi yang cukup spektakuler.

Calvin Stengs yang merangsek dari sisi kiri mengirimkan umpan silang ke kotak penalti. Dalort yang tak terkawal menyambar umpan Stengs melalui tendangan voli yang tak mampu dibendung Keylor Navas.

Delort jadi pembeda di laga ini terlebih karena ia masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-70 untuk menggantikan Kasper Dolberg.

PSG harus pulang dengan tangan kosong meski diperkuat dua pemain terbaik dunia, Messi dan Neymar. Keduanya tak mampu jadi pemecah kebuntuan di PSG saat Kylian Mbappe terpaksa absen.

Kekalahan ini memang tidak terlalu memengaruhi posisi nyaman PSG di puncak klasemen Liga Inggris. Les Parisiens saat ini masih mengoleksi 62 poin atau unggul 13 angka dari Nice yang mengekor di posisi kedua.

Namun, posisi Nice masih bisa digusur Marseille yang kini mengemas 47 poin dan memiliki tabungan satu pertandingan lebih sedikit.(cnn)




Editor :
Kategori : Olahraga
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi riaumadain.com
Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Copyrights © 2022 All Rights Reserved by merdeka24.com
Scroll to top