Duo Serigala Keluhkan Dadanya Sering di “Towel”Petugas Keamanan

Duo Serigala Keluhkan Dadanya Sering di “Towel”Petugas Keamanan
loading...
Duo Serigala Keluhkan Dadanya Sering di “Towel”Petugas Keamanan  Tidak hanya dari para penonton, tak jarang Duo Serigala juga kerap mengeluhkan perlakuan tak senonoh justru dari pihak petugas keamanan yang seharusnya menjaganya.
Off air banyak banget yang godain. Pengamanan justru kadang suka ada yang nggak baik, cari kesempatan dalam kesempitan, malah dia yang ngempet-ngempet,” ungkap Ovi
Bahkan pelantun Abang Goda ini mengaku jika pihak keamanan sempat menyentuh ‘aset berharga’ mereka. Namun, karena sadar akan hal itu, pemilik ukuran dada 39D ini menjauhkan tangan petugas tersebut.
“Risih sih, dia towel tangan tapi ke arah dada, dia pengin mengambil yang kita punya ditowel gitu. Tapi nggak dapet sih, malah akhirnya kecakar,” tutur Pamela dengan nada kesal.
Kesal dengan hal itu, tapi Duo Serigala masih berbaik hati dengan tidak melaporkan orang tersebut. Namun kini mereka lebih hati-hati, dan mempercayakan keamanan kepada pihak manajemen.
“Sampai sekarang belum (melapor) tapi kalau masih kayak gitu kita komplain. Jadi posisi mereka megangin kita tapi malah bikin rusuh. Mending dijaga sama orang-orang kita sendiri,” tutur Pamela.

(edi)

Share This